DI SETIAP ACARA PERNIKAHAN, SEMUA PASTI BAHAGIA?

Jadi kepikiran nih, setelah beberapa hari yang lalu lihat sebuah pernikahan selebritis di sebuah infotainment. Gak aneh dong kalau di setiap...

Jadi kepikiran nih, setelah beberapa hari yang lalu lihat sebuah pernikahan selebritis di sebuah infotainment. Gak aneh dong kalau di setiap acara pernikahan itu, semuanya terlihat bahagia. Dari kedua mempelai hingga para tamu undangan yang datang. Mereka semua terlihat bahagia, berdandan rapi dan cantik untuk menghadiri pesta pernikahan. Bahkan tak jarang, pihak mempelai pun tidak sedikit mengeluarkan dana untuk perayaan pernikahannya. Dari pemilihan gedung yang cukup besar untuk tamu undangan yang mereka undang, kartu undangan yang dibuat sedemikian rupa agar terlihat menarik dan eksklusif, menu makanan yang akan dihidangkan untuk para tamu, perias pengantin yang akan merias mempelai agar terlihat "pangling", dan baju pengantin serta seragam kerabat yang akan dipakai saat hari H.
Tapi, pernah gak terpikir, disaat semua nampak bahagia di setiap pesta pernikahan yang terjadi, ada seseorang di "sudut" sana sedang sedih. Entah dia seorang laki-laki maupun perempuan. Bisa jadi seseorang itu merasa patah hati karena seseorang yang ia harapkan untuk menikah dengannya, ternyata menikahi orang lain. Hwaaaa.....
Bisa jadi, kan? Pasti ada dong yang mengharapkan cinta seseorang tanpa tahu harus bagaimana memulainya. Memendam sendiri perasaannya, atau bahkan sudah mencoba mengungkapkan perasaannya, tapi ditolaknya dan memilih yang lain. *sediiih :'(
Hehe...jadi bagaimana? Masih berpikir bahwa setiap ada perayaan pernikahan itu semua pasti bahagia? Haha...santai aja, tulisan ini cuma intermezzo, pikiran iseng saya saja. Semoga setiap pernikahan yang terjadi adalah ibadah. Dan semua ikhlas menerimanya. Tak ada yang merasa menyakiti atau disakiti. Bukankah jodoh itu sudah ada yang mengatur? Jadi kita gak bisa maksa, kan?
*ssssttt.....tulisan ini bukan curcol, lho. Bener, deh. :D

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images