NAIK KELAS

Kemarin anak sulung saya dibagi rapor, dengan nilai diatas KKM. Alhamdulillah. Setiap penerimaan raport, yang terlintas di benak anak dan or...

Kemarin anak sulung saya dibagi rapor, dengan nilai diatas KKM. Alhamdulillah. Setiap penerimaan raport, yang terlintas di benak anak dan orang tua adalah nilai yang baik, dan jika di semester 2, mereka sangat berharap naik kelas. Sama seperti saya, tepat di hari ini, tanggal 21 Desember, saya pun ingin mendapat "raport" dan ingin sekali "naik kelas". Alhamdulillah, hari ini saya masih diberi kesehatan dan masih bisa merasakan bertambahnya usia saya. Dan saya ingin, sisa usia yang akan saya jalani menjadi berkah. Seperti halnya orang yang ingin mencapai puncak gunung, mereka berjalan tertatih namun pasti, menjejajaki langkah demi langkah, melewati rintangan yang dilaluinya, dan mencari jalan aman untuk mencapai ke puncak. Begitu juga dengan hidup saya. Saya ingin "naik kelas", ingin mencapai puncak kebaikan. Naik kelas di mata suami, anak, orang tua, saudara, sahabat, teman-teman, dan orang-orang di lingkungan saya. Dan puncak yang tertinggi yang akan saya capai adalah naik kelas di mata Allah.
Berulangnya hari lahir, bagi sebagian orang, adalah hal yang membahagiakan. Ucapan selamat bahagia dari orang-orang terdekat membuat saya juga bahagia. Dan tepat hari ini, saya pun mengalami hal yang sama. Ucapan selamat dan doa-doa tulus dari sahabat dan orang-orang terdekat, yang berisi kebaikan, membuat saya merasa bahagia dan terharu. Terima kasih untuk semuanya, semoga apa yang telah kalian ucapkan bisa memberikan kebahagiaan dan terkabulkan. Aamiin.
Tahun ini, dengan bertambahnya usia saya, saya ingin terus belajar dan belajar lagi agar "nilai raport" saya memuaskan dan dinyatakan "naik kelas" oleh orang-orang di sekitar saya dan tentunya di mata Allah. Agar kelak jika saya "lulus" menjalani hidup ini akan mendapat predikat "BAIK" dan mendapat hadiah SURGA dariNya. Aamiin.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images