#OOTD Ala Aku: New Dress By My Lovely Sister

Ada yang pernah bingung soal baju kalau mau ke undangan yang formal? Misalnya undangan pernikahan. Saya pernah, sering malah. Sekitar a...

OOTD ala saya dengan Dress berbahan Lace



Ini nih yang bikin saya ribet kalau ada undangan begini. Pengennya, sih, tampil  maksimal, tapi saya gak pede kalau harus dandan yang berlebihan, malah jadi kelihatan aneh. :( Kalau boleh dasteran, saya pake daster, deh, buat ke undangan. (Hussh, gak sopan) Hihi.

Tapi, akhirnya kebingungan saya hilang. Kebetulan ibu dan kakak perempuan saya, yang tinggal di Tangerang, akan menghadiri pernikahan saudara sepupu saya itu. Mereka datang bersama kakak laki-laki saya dan istrinya. Karena acaranya malam, mereka berangkat siang hari dari Tangerang.

Balik lagi ke masalah baju,  baju apa yang akan saya pakai? Ya, sudah, seadanya saja yang saya punya. Baju terusan warna hitam, dilapisi dengan baju bermotif bordiran. Upps, sesak. Tapi mau bagaimana lagi? Terpaksalah tahan perut selama beberapa jam selama menghadiri acara pernikahan itu. Hwaaa, menyiksa sekali.
Tapi, Alhamdulillah. Saya tidak  merasakan penyiksaan itu (hehe, lebay). Kakak perempuan saya yang sepertinya tahu masalah yang saya hadapi, membawa  sebuah gaun terusan berbahan lace berwarna coklat susu. Uwow, bagus banget. Katanya baju itu untuk saya. Alhamdulillah. Begitu saya coba, cukup. Walaupun kepanjangan bagian bawahnya, itu gak masalah. Wedges satu-satunya yang saya punya bisa mengatasi hal itu. :D Jadilah saya pakai gaun berbahan lace untuk ke acara pernikahan sepupu saya.

Olala...dengan baju itu, saya kok merasa menyaingi Syahrini, yah. Cantiik, cantiiik, cantiiik, maju, cantiik, cantiik. Hahaha.

Malam itu, OOTD ala saya,  bikin saya lebih pede (percaya diri). Thank you, my sister. ;)

Foto diri tampak jauh

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #OOTDAlaAku2015 

bekerjasama dengan bajukoreawanita.com"

You Might Also Like

7 komentar

  1. saya tuh gak pernah pede kalo pake baju terusan, keliatan perut buncitnya hehe.... *maluuu*

    ReplyDelete
  2. Beda ya kalau pakai baju beginian mah. Asa lebih dewasa.
    ~~~\0/

    ReplyDelete
  3. Bagus bajunya, boleh minjem? wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Mbak Santi, jangan gitu ah. Tuh perut saya juga agak menonjol. Haha

    ReplyDelete
  5. Ceu langit, maksudnyah ekeh katingali kolotna. Wkkkk :p

    ReplyDelete
  6. Tian, boleh kok kalau mau pinjem. Tapi pertanyaannya, cukup gak? :v :v

    ReplyDelete
  7. Terlihat glamour, teh. Bagus! jadi gak jiper ya kalo ke undangan yg di hotel berbintang.

    MAkasih yaaa udah ikut GA ku. goodluck

    ReplyDelete

Flickr Images