Say Thank You Untuk Tiga Perempuan Kece Di Balik Fun Blogging

Pertama kali yang terlintas di pikiran saya dari acara Fun Blogging beberapa waktu yang lalu adalah,     "Gak nyesel saya iku...



Pertama kali yang terlintas di pikiran saya dari acara Fun Blogging beberapa waktu yang lalu adalah,
  
"Gak nyesel saya ikutan acara ini."

Iya, acaranya bikin saya melek tentang nge-blog. Meski saya sudah punya blog, tapi gak pernah diseriusin untuk nge-blog. Alhasil, blog saya mulai lumutan dan penuh sarang laba-laba. :D

Nah, setelah ikutan acara Fun blogging tanggal 5 September 2015 lalu, eh, kok ternyata ngeblog itu asyik, yah. (Kemana aje, Bu? :D)
Yup, sejak ikutan acara Fun blogging, terutama setelah dapat materi dari tiga  perempuan kece dan hebat ini (Mbak Haya Aliya Zaki, Mbak Shinta Ries, dan Mbak Ani Berta), uhuk, saya jadi lebih pede bikin postingan di blog, udah gitu jadi  nambah teman, nambah ilmu dan nambah job (hahaha, matrealistisnya mulai kelihatan). Meski saya belum pernah dapet juara dari lomba ngeblog(hiks), gak apa-apa, namanya juga baru permulaan. *menghibur diri #pocermanapocer :D

Saya kira acara Fun Blogging cuma "hangat" di awalnya saja. Abis itu blass hilang. Eh, ternyata enggak. Ada kelanjutannya dari acara tersebut. Semua peserta Fun Blogging disatukan dalam satu grup tertutup. Dan di situlah kita bebas share tiap postingan dari blog kita.
Hihi, jujur aja, kalau saya, sih, masih malu-malu buat posting. Da saya mah apa atuh :D. Dulu, isi postingan saya itu cuma curhat-curhat gak jelas gitu. Baru lah setelah mengikuti acara Fun Blogging 6-apalagi dengar materi dari Mbak Ani Berta, bahwa ngeblog itu bisa diseriusin dan bisa menghasilkan secara materi juga- waahh!! Saya jadi semangat untuk mengaktifkan kembali blog saya (haha, dasar!). Dan menurut Mbak Ani Berta, ada baiknya blog yang kita punya itu memiliki  ciri khas, tema apa yang mau kita tulis dalam blog yang kita buat. Mau tentang parenting, pendidikan, makanan, tekhnologi, kesehatan atau yang lainnya.

Akhirnya saya menetapkan blog saya lebih ke tentang makanan, kuliner, dan resep-resep. Meski ada juga beberapa postingan yang keluar dari tema di atas (maaf, itu tuntutan review-an beberapa produk :D)

Dan tepat di hari ulang tahun Fun Blogging yang berusia satu tahun, gak banyak kata buat Fun Blogging dari saya, yang pasti pertama-tama saya mau say thank you  untuk  tiga perempuan kece dan hebat (Mbak Haya Aliya Zaki, Mbak Shinta Ries, dan Mbak Ani Berta), yang sudah bikin acara kreatif seperti Fun Blogging dan memacu semangat peserta untuk terus menulis dan ngeblog. Sukses terus, yah, untuk Mbak bertiga. ;)

And Special for Fun Blogging:

"Happy Birthday, Fun Blogging. Sukses terus untuk setiap acaranya dan makin aktif hingga ke tahun-tahun berikutnya."  ;)

 


You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren ya....
    Nge-blog memang menyenangkan, saya juga nih blog nya udah lama lumutan gak diurusin, hehee....

    ReplyDelete

Flickr Images