Ozora Serum Vitamin C Dan Treatment Brightening Essence

Assalamualaikum, Sebagai ibu dari tiga anak yang kerjaannya lebih banyak di dapur, so pasti kulit muka saya banyak terkontaminasi dari se...

Assalamualaikum,

Sebagai ibu dari tiga anak yang kerjaannya lebih banyak di dapur, so pasti kulit muka saya banyak terkontaminasi dari segala macam uap. Uap minyak panas, uap/asap dari api kompor, dan uap dari masakan lainnya.
Eh, tapi katanya kalau uap dari nasi yang baru saja matang, itu bagus loh untuk wajah. Bisa bikin kulit wajah lembab. Begitu menurut penelitian orang-orang zaman dahulu. Tapi, memang benar ya, kulit orang zaman dahulu yang sekarang sudah menua, kulit wajah mereka memang kelihatan halus gitu. Apa benar mereka melakukan terapi wajah dengan uap nasi yang baru matang? Hihihi. Gak Tau juga, ya.
Dulu ibu saya juga menerapkan cara itu. Cuma, dulu itu masak nasinya di kukusan/dandang, jadi nasinya harus diakeul (eh, tau arti akeul kan?😁diaduk-aduk) hingga uapnya keluar dan wajah kita didekatkan ke uap nasi. Panas, dong. Gak juga, berasa hangat aja. Tapi memang terasa kulit jadi lembab. Cobain, deh😁. Bisa dari uap nasi yang dimasak di Rice Cooker juga, keluarin aja dari wadahnya begitu sudah matang, terus aduk-aduk. Bakal keluar juga kan uapnya?
Sebenarnya banyak juga perawatan wajah alami yang bisa diambil dari bahan-bahan yang ada di dapur. Seperti tomat, timun, putih telur, madu, dll.
Cuma kadang sebagai mamak yang sok banyak urusan, gak sempet untuk meracik bahan-bahan tersebut menjadi masker. Pengennya yang praktis aja. Hehehe. Asalkan bisa bikin kulit wajah bersih, segar, dan halus.
Masalah yang terjadi pada wajah saya adalah bintik-bintik hitam dan pori-poriyang besar. Iri rasanya lihat kulit wajah orang yang muluuuus banget kayak Inces SyahReino (udah ganti nama). Sampe mikir, itu perawatannya gimana, ya? 🤔 *Jangan ditanya, gak bakal kesampean sama mamak-mamak dapuran🙈
Tapi beberapa minggu lalu, saya coba satu produk skin care untuk wajah saya. Awalnya saya enggan banget untuk coba-coba.  Karena banyak seliweran produk-produk untuk wajah, tapi malah efeknya justru merusak bukan mempercantik.

Paket Serum dan Essence dari Ozora


Gak tahu kenapa saya mau coba produk yang satu ini, Ozora Skincare. Jadi saya coba  Vitamin C Serum dan  Brightening Treatment Essence.
Untuk mengetahui hasilnya, saya gunakan selama 4 minggu secara rutin saat pagi dan malam, kalau seandainya ada efek yang kurang bagus, saya hentikan. Saya mencoba menggunakan Treatment Brightening Essence bersamaan dengan  Serum Vitamin C. 
Penasaran dengan kandungan yang ada di Treatment Brightening Essence dan Serum Vitamin C dari Ozora? Yuk, intip ingredients-nya.

TREATMENT BRIGHTENING ESSENCE OZORA
Manfaat dari Treatment Brightening Essence adalah untuk menjadikan kulit lebih kenyal, lembab, dan cerah. Selain bekerja di permukaan kulit, Essence ini juga bekerja di lapisan dalam kulit dan mampu menembus kulit bagian dalam, karena teksturnya yang cair seperti air. Adapun kandungan yang terdapat pada Treatment Brightening Essence Ozora adalah Aqua, Sodium Pca, Metylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrosodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin. 

Ozora Treatment Brightening Essence


SERUM VITAMIN C OZORA
Manfaat dari penggunaan Serum Vitamin C Ozora ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah. Setiap perempuan pengen dong, ya memiliki kulit wajah yang cerah. Biar enak dilihat dan bersih. Kesel aja kalau lihat kulit wajah kusam. Dan yang membuat Serum dari Ozora ini menjadikan kulit wajah cerah adalah kandungan yang ada di dalamnya. Kandungan yang terdapat pada Serum Ozora adalah Aqua, Metylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.


Ozora Serum Vitamin C



Dan  Metylsilanol Ascorbate (yang terkandung pada Serum dan Essence) inilah yang berfungsi menstimulasi kolagen sekaligus sebagai  antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.


CARA PENGGUNAAN
Tahapan penggunaan Essence dan Serum yang saya lakukan.
Untuk malam hari:
-Bersihkan wajah dengan Micellar Water
-Cuci muka dengan Facial Foam, keringkan
-Oleskan Ozora Essence di bagian titik wajah tertentu, ratakan, kemudian tepuk-tepuk
-Oleskan Ozora Vitamin C Serum di bagian titik wajah tertentu, ratakan, kemudian tepuk-tepuk
-Jika ingin menggunakan night cream, bisa digunakan setelah menggunakan serum

Untuk pagi hari:
-Bersihkan wajah dengan Micellar Water
-Cuci muka dengan Facial Foam, keringkan
-Oleskan Ozora Essence di bagian titik wajah tertentu, ratakan, kemudian tepuk-tepuk
-Oleskan Ozora Vitamin C Serum di bagian titik wajah tertentu, ratakan, kemudian tepuk-tepuk
-Gunakan day cream atau moisturizer
-Gunakan BB cream jika perlu

After and Before pemakaian Essence. No filter, ya😊

After and before pemakaian Serum. No filter, ya😊


Selama 4 minggu pemakaian secara rutin, gak ada efek samping yang membuat kulit saya alergi. Justru saya merasakan kulit wajah saya lebih segar dan cerah. Tapi mungkin efeknya gak sedahsyat kulit wajah usia 20-30an, ya. Mengingat usia saya sudah mencapai 40, jadi harap maklum kalau hasilnya tidak maksimal. 😁
Tapi buat saya Ozora Skincare patut dijadikan salah satu skincare pilihan untuk wajah. Selain aroma serum yang bikin segar seperti wangi lemon, teksturnya pun gak lengket di kulit. Sama seperti Essence-nya. Bikin kulit cerah alami dan seger banget. Jadi pengen ngaca terus untuk lihat perubahan apa sih yang terjadi sama wajah saya😁
Dan yang pasti, saya sudah punya solusi untuk mengatasi wajah saya yang sering terkontaminasi dengan udara dapur. Hehehe.
Oh, ya. Jika berminat, Ozora ini bisa didapat melalui:
Instagram @ozoraskincare atau
WA 0812 2961 1216


You Might Also Like

10 komentar

  1. wah jadi tambah penasaran nih saya, serum vitamin C Ozora ini ngehits banget yah, sampe - sampe teh Dian aja pengen ngaca terus karena hasilnya maksimal, mantabs.

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake kedua produk Ozora ini juga Teh dan aku suka banget sama Vitamin C serumnya soalnya dia bisa menyamarkan noda bekas jerawatku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ya Teh. Wajahku juga berasa glowing gitu. Hahaha

      Delete
  3. Serum terbikin penasaran bulan ini, ozora ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain, Teh. Asa beda ke wajah loh, Makin cerah. 😁

      Delete
  4. mantap niy mbak produknya. sepertinya semakin tergelitik untuk mencobanya niy.mksh mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mantap Mbak. Ada perubahan lah di wajahku😍

      Delete
  5. Alhamdulillah di aku yang kering dan sensitif juga di aku mah cocok, serumnya gak lengket dan cepet menyerap ya teh

    ReplyDelete
  6. Ozora ini skincare kesayanganku. Seneng banget bisa kenal sama ozora.

    ReplyDelete

Flickr Images