Mandi Parfum Lebih Menyenangkan Dan Menyegarkan Dengan Vitalis Body Shower

Assalamualaikum,  Sebagai ibu dari tiga anak yang jaraknya masing-masing tujuh tahun, kerjaan saya gak jauh-jauh dari urusan dapu...



Assalamualaikum, 

Sebagai ibu dari tiga anak yang jaraknya masing-masing tujuh tahun, kerjaan saya gak jauh-jauh dari urusan dapur, sumur, kasur. Hehehe. Tapi yang sering saya lakukan sehari-hari adalah menyiapkan makanan untuk tiga buah hati saya plus bapaknya.
Kebiasaan membuat makanan ini menurun dari mama saya yang dulu suka sekali membuat aneka makanan untuk saya dan kakak-kakak saya. Makanya dapur selalu ngebul, meski makanan yang saya buat biasa saja, tidak harus mengeluarkan biaya yang besar untuk bahan-bahan masakannya. Pokoknya bahan yang tersedia di dapur saja. Sim salabim, saya olah menjadi sebuah makanan. Misalnya ada terigu, telur, gula, baking soda, kemudian saya olah menjadi Martabak Manis Mini. Yang pengolahannya simple, gak ribet kayak tukang Martabak yang biasa ada di pinggir jalan. Tapi yang penting, rasa dan tekstur mendekati. Hehe.
Untuk bisa mengolah makanan sesimple itu gak secepat itu bisa, Ferguso. Kebisaan berawal dari kebiasaan. Dulu awal-awal saya masuk dapur, banyak gagalnya. Iya, sering banget gagal. Tapi saya coba terus. Apa yang kurang, apa yang salah,  dan mana yang harus diperbaiki.
Untuk melakukan itu semua, saya rela berlama-lama depan kompor. Dan setelahnya, jangan tanya bagaimana harum tubuh saya dengan aroma masakan yang melekat di tubuh saya. Belum lagi keringat karena api kompor yang panasnya berasa dalam sauna.
Kalau sudah begitu, mandi adalah solusi satu-satunya. Padahal saya suka malas mandi. Wakakak. Salah satu kegiatan yang sangat berat dilakukan Ibu Rumah Tangga macam saya adalah mandi. Lebih berat dari angkat galon ke dispenser. 🤭
Boleh dibilang, prinsip Ibu Rumah Tangga itu adalah gak mandi kalau gak ada acara keluar. Eh, itu prinsip saya aja kali,  ya. Hihi.  Parah. Padahal mandi itu perlu, bahkan disarankan dua kali dalam sehari. Apalagi dalam kondisi penyebaran Virus sekarang ini.

Dan ternyata, mandi juga punya manfaat yang luar biasa, loh. Terutama saat pagi hari. 

Manfaat mandi pagi untuk kesehatan dan kecantikan tubuh (sumber: di sini)

1. Menyegarkan pikiran

Mandi air dingin di pagi hari bisa membuat kita tetap segar dan terjaga. Suhu air yang dingin bisa memicu otak untuk memproduksi hormon norepinefrin, yaitu sejenis adrenalin yang akan membantu pikiran tetap waspada secara alami.


Source: di sini



2. Menjaga kesehatan rambut dan kulit

Air dingin bisa membuat kulit tetap lembap dan kenyal. Rambut juga jadi lebih lembut dan bercahaya alami.


Source: google


3. Meningkatkan daya tahan tubuh

Sebuah penelitian dalam European Journal of Applied Physiology and Occupational Physiology membuktikan, suhu yang dingin bisa membantu memperkuat daya tahan tubuh.
Saat Mandi air dingin, tubuh memproduksi berbagai protein yang dibutuhkan oleh sistem imun guna melawan berbagai virus dan bakteri penyebab penyakit.


Source: di sini


4. Menurunkan berat badan

Bagi kalian yang ingin tubuh ideal, mandi air dingin dapat membantu program penurunan berat badan Anda dengan cara yang tak terduga. Konon air dingin dapat membakar lemak yang ada dalam tubuh kita. Tapi tetep ya, setelah itu makannya juga harus dikontrol😁


Source: di sini



Tapi buat saya, mandi juga harus ada sensasinya. Misal dengan menggunakan sabun dengan harum seperti parfum dan kandungannya yang membuat kulit tetap lembab. 

Eh, memang ada ya sabun dengan dua kandungan seperti yang saya sebutkan itu? 
Ternyata ada. 

TENTANG VITALIS PERFUMED BODY WASH 

Pada pertengahan tahun 2019 ini, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.  Mengapa Body wash?  Karena Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. 





Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.





Tuh, kan. Vitalis Body Wash cocok banget sama yang saya mau.
Kerennya lagi, saat ini  Vitalis merupakan market leader di  pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam  hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum)  yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Vitalis banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini.

PRODUSEN VITALIS



PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.



PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di AsiaWipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.


Gak ragu kan sama Vitalis? Produsennya jelas, Produknya juga berkualitas.  Bahkan saya pernah menggunakan  produk parfum dari Vitalis. Tapi sekarang, kayaknya dengan menggunakan body showernya saja sudah berasa pakai parfum. Sudah gituVitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya. Seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.


TIGA VARIANT VITALIS PERFUMED BODY WASH: 

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.




2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.





3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawatParfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.
Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.




Wow, berasa bintang gak sih kalau sudah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Yang pasti hal positif buat saya dengan adanya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, saya jadi lebih rajin mandi. Hahaha. Bau-bau aroma masakan dan dapur hilang semua dengan usapan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Mamak jadi lebih segar dong meski cuma di rumah seharian. 

Pokoknya setiap hari sensasi mandinya beda-beda dengan tiga variant yang berbeda. Dan aroma yang paling favorit buat saya adalah Soft Beauty, Skin Nourishing With Extract Avocado And Vitamin E, dengan botol ungu. 
Untuk harga masih terjangkau, dengan berat 200ml cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 16.000,- saja. 
Ayo, bikin mandi kamu penuh sensasi  mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dan tentukan variant favorite-mu. 😉






You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images