Review Scarlett Whitening

Hallo๐Ÿ˜Š Adakah yang sama dengan saya, ketika ingin memiliki kulit tubuh yang lembab (tidak kering), cerah, dan sehat, tapi suka malas untuk ...

Hallo๐Ÿ˜Š

Adakah yang sama dengan saya, ketika ingin memiliki kulit tubuh yang lembab (tidak kering), cerah, dan sehat, tapi suka malas untuk melakukan perawatan? Hehehe.
Kebanyakan kita malah sibuk dengan skin care wajah saja, padahal sebenarnya perawatan kulit tubuh juga perlu, apalagi ketika usia bertambah, hormon dalam tubuh juga berubah. Kulit menjadi kering, terutama bagian lengan, tangan, dan kaki. Makanya, saya pengen banget bisa merawat tubuh saya, terutama bagian lengan dan kaki yang mulai kering. 

Apalagi saya sering beraktifitas di dapur. Kemungkinan besar kulit tubuh dan wajah saya terkontaminasi dengan kepulan asap masakan dan aroma tubuh yang bercampur  dengan keringat dan bumbu masak, yang menjadikan kulit saya kusam dan tidak cerah. 

Dan satu waktu, karena saya suka explore di Instagram, saya melihat postingan beberapa orang dan teman tentang produk perawatan badan, saya penasaran dengan produk yang mereka gunakan, Scarlett Whitening
Saya cek akun Instagram Scarlett Whitening, ternyata produk ini cukup lengkap. Dan yang sudah pakai produk Scarlett juga banyak. 
Owner Scarlett Whitening ini adalah Felicya Angelista, artis sinetron. Makin penasaran, dong. Produknya dipake banyak orang karena bagus atau karena owner-nya? Hehe.
Walaupun begitu, saya tetap penasaran, karena hampir semua yang mencoba produk dari Scarlett Whitening mengatakan hasilnya memuaskan. 
Coba cek-cek market place, akhirnya saya ketemu juga produk Scarlett di Shopee. Lalu saya pilih produk untuk perawatan badan.  

Setelah saya mencobanya kurang lebih dua minggu, memang tidak mengecewakan. Begitu paket yang saya pesan datang, saya langsung unboxing. Packingannya juga rapi, setiap barangnya dilapiisi bubble wrap agar aman, meski kemasannya tidak mudah pecah. 

Untuk perawatan badan dari Scarlett-Whitening, saya mencoba Fragrance Brightening Body Lotion-Freshy, Brighteningg Shower Scrub-Pomegrante, dan Body  Scrub-Romansa. 



1. BODY SCRUB-ROMANSA

Body Scrub dari Scarlett memiliki dua varian, Romansa dan Pomegrante. Saya coba menggunakan dengan varian Romansa
Kemasannya cukup aman, ya. Tidak mudah tumpah jika sudah digunakan, karena cara tutupnya diputar, ukurannya tidak terlalu besar, hingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. 



Body Scrub ini terasa sekali buliran scrubnya yang halus dan tidak sakit saat di apply. Warnanya putih. Cara menggunakannya dibalur ketika mandi saat badan belum terkena air, gosokkan ke seluruh badan, kemudian diamkan beberapa menit hingga Scrub mengering. Kemudian bilas dengan air. Begitu scrubnya luruh dari badan, sudah terasa sekali perubahan kulit tubuh saya saat diusap, lebih halus. Ditambah lagi dengan harumnya yang saya suka. 


2. SHOWER SCRUB-POMEGRANTE




Shower Scrub dari Scarlettt  memiliki tiga varian, yaitu Cucumber (hijau), Pomegrante (pink), dan Mango (kuning). Dan saya coba menggunakan varian Pomegrante. Ini warna yang paling saya suka, pink, dengan aroma segar buah delima. 
Di dalam Shower Scrub-Pomegrante ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 
Shower Scrub ini juga bisa digunakan setelah pemakaian Body Scrub. Hasilnya jauh lebih maksimal, kelembaban kulit makin terjaga. 
Kemasannya cukup aman, dengan tutup flip, sehingga tidak mudah tumpah dan tutup tidak terpisah dari botolnya saat dibuka. Mudah dibawa ke mana-mana. Bagi yang suka traveling, bisa banget bawa Shower Scrub ini. 


3. BODY LOTION-FRESHY/FANTASIA



Untuk Body Lotion dari Scarlett Whitening, memiliki empat varian. Diantaranya Charming, Romansa, Freshy, dan Fantasia
Saya coba menggunakan dengan varian Freshy
Body Lotion Freshy ini yang paling saya suka, selain meresap dan tidak lengket juga ke kulit, aromanya itu loh yang bikin saya gak perlu pake parfum lagi. Wangiiii banget. Jelas saja, karena wanginya menyerupai Jo Malone English Pear dan Freesia eau de Cologne. Konon, parfum ini cukup mahal.



Body Lotion-Freshy memiliki warna yang soft, kuning. Kemasannya juga cukup aman, tutupnya ada lock-unlock, caranya dengan diputar ke kanan atau kiri. 
Body Lotion ini adalah akhir dari perawatan badan untuk hasil maksimal setelah menggunakan Body Scrub dan Shower Scrub. 
Jangan lupa, gunakan secara rutin, ya. 

Setelah beberapa minggu saya menggunakan Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion secara rutin, hasilnya kulit menjadi cerah, lembab, dan bernutrisi. Itu disebabkan karena ketiga produk tersebut memiliki kandungan GLUTATHIONE dan Vitamin E. 

Gak perlu khawatir juga dengan keamanan kandungan di dalamnya, karena semuanya sudah terdaftar pada BPOM. Selain itu not tested on animals. 

Untuk harga juga gak perlu khawatir, masih bisa terjangkau dengan produk yang menurut saya rekomend banget. 
Harga satuan produk di atas adalah Rp. 75.000,-
Atau kalau mau lebih hemat lagi, bisa dengan membeli paket hemat 5 item dengan harga Rp. 300.000,- plus box exclusive+free gift. 

Oh, ya kalau mau pesan produk Scarlett Whitening, kamu bisa memesannya melalui:
-Whatsapp (087700773000)
-Line (@scarlett_whitening)

Pilih salah satu aja, ya. 

Ayo, gak usah ragu lagi memilih produk perawatan untuk badan kamu. Scarlett-Whitening bisa jadi pilihan kamu, loh.๐Ÿ˜‰




You Might Also Like

9 komentar

  1. Lotion yang freshy ini idola banget sih dan awet gak abis abis ❤️

    ReplyDelete
  2. Ini favourite aku banget apalagi lotion nya kak beb harum kek pake parfum

    ReplyDelete
  3. bosy scrub nya teh masih nangkring di rumah , favorit aku dan ade aku lho ini hehe

    ReplyDelete
  4. Banyak banget yaa yang bilang produk ini bagus, sayang belum pernah nyobain. Cuss order ah!

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget body scrub nya yang romansa ini, bikin mandi pengen lama lamaaaaa jadinya soalnya wanginya enak banget sih..

    ReplyDelete
  6. waah kita samaan Teh suka banget pake body care dari Scarlett. Kalo favoritku Shower Scrub Pomegrante, wanginya bikin seger banget.

    ReplyDelete
  7. sabun ini fav aku dan scrubnya aku suka banget

    ReplyDelete
  8. Aq sukaa bangeddd pake pake yg Freshy berasa pake body lotion dgn aroma mevvah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  9. Wah aku juga pakai bodycare dari Scarlett ini teh, wanginya enak.. Ga sampe sebulan, shower scrubnya udah abis dong ๐Ÿคญ

    ReplyDelete

Flickr Images